Satu Lagi Video Gameplay ‘Dead or Alive Xtreme 3’ untuk Kalian Nikmati

March 24, 2016 10:57
Satu Lagi Video Gameplay ‘Dead or Alive Xtreme 3’ untuk Kalian Nikmati

Menyambut rilisnya “Dead or Alive Xtreme 3” pada hari ini, Dengeki Online merayakannya dengan memperlihatkan gameplay dari game yang sudah dinantikan oleh para lelaki “sejati.” Gameplay yang diperlihatkan kali ini berasal dari Dead or Alive Xtreme 3: Fortune yang rilis untuk PlayStation 4.

Dalam video tersebut, tiga orang bertopeng memainkan game-nya dengan penuh semangat. Gameplay ini juga menjelaskan game-nya dengan cukup detil. Ada 6 aktivitas yang bisa kalian lakukan yaitu: voli pantai, butt battle, jumping game, tarik tambang, beach flag, dan rock climbing. Kalian akan bisa melihat aksi berbagai karakter perempuan Dead or Alive bermain di pantai.

Ketiga pria bertopeng ini juga mengungkapkan hal yang menarik. Yang paling sulit dari game ini bukan berasal dari berbagai aktivitas di dalam game ini, tetapi mengendalikan kameranya. Kalian akan sering bertarung dengan kontrol kameranya demi mendapatkan sudut pandang kamera sesuai keinginan kalian. Dalam contoh video di atas, sang pemain berusaha untuk melihat celah di celana Marie Rose yang sedang asik tiduran di kasur.

Dead or Alive Xtreme 3 rilis pada hari ini di Jepang untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sayangnya versi Asia yang dilengkapi teks Inggris rilis di Indonesia sedikit terlambat karena ada masalah.

Sumber: Gematsu