SD Gundam G Generation Genesis Versi Bahasa Inggris Diumumkan

March 24, 2016 20:15
SD Gundam G Generation Genesis Versi Bahasa Inggris Diumumkan

Pada pertengahan bulan Desember lalu, Bandai Namco mengumumkan 2 game terbaru mereka, yaitu Gundam Breaker 3 dan SD Gundam G Generation Genesis. Setelah Gundam Breaker 3 dikonfirmasi akan rilis dalam bahasa inggris, kali ini giliran SD Gundam G Generation Genesis yang kebagian versi bahasa Inggrisnya.

JOI_EnglishGGenGenesis_01

Page Facebook Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa versi bahasa Inggris ini akan dirilis untuk Asia Tenggara di akhir Tahun 2016. Bandai Namco Entertainment dalam Taipei Game Show 2016 yang diadakan pada akhir Januari lalu telah membenarkan informasi tersebut.

ジージェネシリーズでは初めての試みとなる、「ジージェネレーション ジェネシス」の繁体字版・韓国語版・英語版の制作が決定いたしました!(繁体字版・韓国語版・英語版はPlayStationⓇ4・PlayStationⓇVitaの発売予定です)

Sebagai usaha pertama di dalam G Gen Series, kami telah memutuskan untuk mengembangkan versi Traditional Chinese, Korea, dan juga Inggris! (Versi Traditional Chinese, Korea, dan Inggris akan diluncurkan untuk versi Playstation 4 dan Playstation Vita)

JOI_EnglishGGenGenesis_02

JOI_EnglishGGenGenesis_03

Namun, sayang sekali bagi kalian pengguna Playstation 3 (termasuk saya) harus menahan derita. SD Gundam G Generation Genesis juga diluncurkan untuk versi Playstation 3, tetapi Playstation 4 dan Playstation Vita-lah yang mendapatkan jatah bahasa Inggris . Versi bahasa Jepang untuk Playstation 4 dan Playstation Vita pun tersedia jika kalian menginginkannya.

SD Gundam G Generation Genesis akan menampilkan lebih dari 650 unit dari 38 seri yang berbeda. Sayangnya, hanya seri dari timeline Universal Century yang dimulai dari Kidou Senshi Gundam sampai Kidou Senshi Gundam Unicorn saja yang akan dimunculkan di gamenya. Tetapi mengingat ini adalah SD Gundam pertama dengan menggunakan game engine yang baru, kita dapat berharap penambahan unit-unit di luar Universal Century di game SD Gundam berikutnya.

Sumber: Facebook Bandai Namco Asia