‘Digimon Linkz’ untuk Mobile Resmi Dirilis

March 25, 2016 16:00
‘Digimon Linkz’ untuk Mobile Resmi Dirilis

Mungkin ada di antara kalian ada yang kecewa tidak bisa bermain Digimon Story: Cyber Sleuth atau Digimon World: Next Order karena tidak memiliki PlayStation 4 atau PlayStation Vita. Sekarang kalian bisa berbahagia karena Bandai Namco telah merilis “Digimon Linkz” untuk mobile, tepatnya untuk Android dan iOS.

Digimon Linkz adalah sebuah aplikasi mobile yang digunakan untuk berkomunikasi dengan para Digimon yang tinggal di Digital World. Tetapi suatu hari tiba-tiba data yang ada di Digimon World mulai hancur berantakan. Sekarang tugas kalian adalah mengumpulkan data yang tersebar demi menyelamatkan Digimon World.

Kalian bisa mengumpulkan data dengan cara memenangkan pertarungan. Pertarungan akan dilakukan tiga lawan tiga dan kalian harus mengatur strategi seperti melihat tipe Digimon lawan agar serangan lebih efektif. Kalian juga akan memiliki Farm yang menjadi markas kalian. Dengan mengumpulkan data yang kalian dapatkan dari pertarungan, kalian bisa membangun fasilitas baru dan banyak hal lainnya yang akan membantu para Digimon yang kalian miliki.

Tentunya kalian akan tetap bisa melakukan Digivolution. Menurut laporan, Digimon Linkz menghadirkan 240 Digimon yang bisa kalian jadikan teman. Jumlah ini kurang lebih sama dengan jumlah Digimon yang ada di dalam Digimon Story: Cyber Sleuth.

Digimon Linkz sudah bisa kalian unduh dari App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.