‘Kimi no Na wa’ Tampilkan Karakter Utama Dalam Visual Terbarunya

March 25, 2016 09:30
‘Kimi no Na wa’ Tampilkan Karakter Utama Dalam Visual Terbarunya

Berita baik bagi para penggemar Makoto Shinkai dan anime buatannya, Kimi no Na wa baru saja mengunggah sebuah visual baru. Visual tersebut diperlihatkan pada hari Kamis lalu dan memperlihatkan dua karakter utama dari film ini. Kedua karakter tersebut adalah Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu.

JOI - kimi no na wa dapat visual baru (2)

Kimi no Na wa akan menjadi sebuah cerita “keajaiban dan cinta” berputar di sekitar Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah siswi SMA yang tinggal di sebuah desa di pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa tersebut, dan beliau jarang berada di rumah. Mitsuha tinggal bersama adiknya yang masih SD dan neneknya. Mitsuha memiliki kepribadian yang jujur, namun dia tidak suka tradisi keluarganya di kuil Shinto atau fakta bahwa bapaknya ikut Pilkada setiap tahunnya. Mitsuha selalu menyesali nasibnya yang harus tinggal di pedesaan dan ingin merasakan gaya hidup yang hingar bingar di Tokyo.

JOI - kimi no na wa dapat visual baru (3)

Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di jantung kota Tokyo. Dia menghabiskan waktunya bermain bersama teman, bekerja paruh waktu di restoran Italia, dan tertarik mendalami arsitektur dan seni. Suatu hari, Mitsuha bermimpi menjadi seorang remaja lelaki. Taki juga bermimpi kalau dia menjadi seorang siswi SMA yang tinggal di desa di pegunungan yang tidak pernah dia datangi sebelumnya. Rahasia apakah yang ada dalam mimpi mereka?

Poster dan flyer dengan visual terbaru anime ini akan mulai disebarkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 April. Sedangkan film tersebut sendiri akan ditayangkan pada bulan Agustus 2016. Siap-siap tisu dulu deh sebelum nge-feels.

Sumber: ANN