Tiket Konser Final Love Live! Dijual Seharga 50 Juta Rupiah!

March 25, 2016 14:00
Tiket Konser Final Love Live! Dijual Seharga 50 Juta Rupiah!

Saya rasa penggemar Love Live! mungkin adalah yang paling niat sedunia, karena bila mereka sudah kehabisan tiket atau merchandise, biasanya mereka berani mengejar benda tersebut dengan harga yang sudah tidak manusiawi. Sebut saja Coklat Mimorin yang (untungnya tidak ada yang belidilelang seharga 3 milyar Yen, atau strip filmnya yang dilelang seharga 90 juta Rupiah, dan tiket konsernya yang terjual lebih dari 30 juta Rupiah.

Kali ini, kisah serupa terjadi untuk tiket Final Love Live! yang juga akan ditayangkan di Jakarta. Beruntung bagi kamu yang sudah mendapatkan tiket untuk menontonnya di tanggal 31 Maret nanti, karena beberapa orang yang kurang beruntung belum bisa menontonnya karena berbagai kendala.

Salah satu anggota μ’s, Nitta Emi, mengakui kalau konser tanggal 31 Maret sampai 1 April tersebut akan menjadi konser final bagi mereka sebagai grup dan mereka sebagai persona μ’s. Hal ini membuat para penggemar yang ingin melihat konser final tersebut semakin menggebu-gebu, sebelum idol-idol favorit mereka digantikan oleh generasi terbaru, Aqours.

JOI - tiket lovelive terjual 50 juta

Tapi tentu, ada juga para opportunist yang melihat kesempatan ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan uang. Kembali mereka menjual tiket-tiket tersebut di situs lelang online Yahoo! Auctions. Salah satu user bernama “Royal_com_sp” melelang 2 tiket yang untuk konser tanggal 1 April. Dia membuka lelangnya di harga 9,800 Yen, namun dengan cepat naik ke angka 430.010 Yen, atau sekitar 50 juta Rupiah! Tiket tersebut adalah tiket arena blok S2-4 di Tokyo Dome, dan diyakini kalau tiket tersebut adalah tiket untuk duduk di dekat panggung.

Selain itu, ada tiket lain yang juga sedang dilelang dan saat ini telah mencapai 131.000 Yen. Kembali, bila kamu sudah mendapatkan tiket menonton konser tersebut, bersyukurlah.

Sumber: ANN