Anime ‘Ange Vierge’ Tayangkan Teaser yang Perkenalkan Karakter

March 26, 2016 19:45
Anime ‘Ange Vierge’ Tayangkan Teaser yang Perkenalkan Karakter

Di Anime Japan 2016, Kadokawa telah menayangkan teaser perdana dari “Ange Vierge.” Anime ini mengadaptasi trading card game buatan Kadokawa dan Sega yang sangat sukses hingga menjadi game mobile dan sekarang menjadi anime. Teaser yang durasinya tidak sampai 1 menit ini memperkenalkan karakter-karakter yang menjadi tokoh utama anime-nya.

Ternyata anime-nya tidak akan menghadirkan para gadis cover girl menjadi para tokoh utamanya, melainkan karakter-karakter lainnya. Mereka adalah:

  • Saya Sougetsu (pengisi suara: Minako Kotobuki)
  • Almaria (pengisi suara: Yumi Hara)
  • Elel (pengisi suara: Aki Toyosaki)
  • Code Omega 77 Stella (pengisi suara: Rika Tachibana)
  • Nya Lapucea (pengisi suara: Sarah Emi Bridcutt)

Ange Vierge mengambil setting di sebuah semesta fiksi yang tiba-tiba muncul di portal di berbagai dunia alternatif. Karena portal ini, para gadis yang berada di masing-masing lima dunia sekarang memiliki kekuatan. Demi melatih kemampuan baru mereka, didirikanlah sekolah baru yang mengumpulkan para gadis dari berbagai dunia yang masing-masing sangat berbeda seperti dunia manusia, dunia android, dan lainnya. Ange Vierge dikenal sebagai TCG dengan gambar-gambar oleh ilustrator ternama seperti abec, Kantoku, Tsunako, dan masih banyak lainnya.

Serial anime-nya disutradarai oleh Masafumi Tamura yang juga bertugas sebagai desainer karakter. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Katsuhiko Takayama. Studio yang mengerjakannya adalah Silver Links.

Serial anime Ange Vierge akan mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Juli.

Sumber: YouTube