Anime Kembali Ke Masa SMU ‘ReLIFE’ Tayangkan Trailer Animasi Perdana

March 26, 2016 14:45
Anime Kembali Ke Masa SMU ‘ReLIFE’ Tayangkan Trailer Animasi Perdana

Adaptasi dari webmanga populer ReLIFE yang diumumkan beberapa waktu lalu akhirnya tayangkan trailer animasi perdana yang memperlihatkan para karakter dan premis ceritanya:

Selain trailer yang bikin (saya pribadi) Hype, diumumkan juga tambahan seiyuu untuk para karakter pendukung dalam gelaran AnimeJapan yang sedang berlangsung, diantaranya:

Ryohei Kimura sebagai Ryō Yoake
Reina Ueda sebagai An Onoya
Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu
Yūma Uchida sebagai Kazuomi Ōga

Mereka akan bergabung dengan seiyuu karakter utama yang diumumkan sebelumnya, Kensho Ono sebagai Arata Kaizaki dan Ai Kayano sebagai Chizuru “Hishiron” Hishiro.

Anime produksi TMS Entertainment ini akan disutradarai oleh Tomo Kosaka dengan skenario dari Kazuho Hyodo (Himegoto, Wanna Be the Strongest in the World, Big Windup!) dan Michiko Yokote. Junko Yamanaka mendesain karakter buatan mangaka Yayoiso ini untuk anime-nya.

Mimpi mengulang hidup dari masa SMU ini akan dimulai saat animenya tayang bulan Juli nanti. Siapa saja diantara kamu yang berharap bisa kembali dan mengulang hidup dari SMU karena sekarang hidupmu tampak madesu? Belum lagi kalau bisa pacaran sama anak SMU sekarang.

Sumber: ANN