‘Kiniro Mosaic’ & ‘Yuyushiki’ Masing-masing Dapatkan Episode Spesial

March 26, 2016 5:15 pm
‘Kiniro Mosaic’ & ‘Yuyushiki’ Masing-masing Dapatkan Episode Spesial

Dalam Anime Japan 2016, penerbit Houbunsha mengumumkan bahwa dua manga yang sudah mendapatkan anime dan terbit di majalah mereka akan mendapatkan anime baru berupa episode spesial. Kedua anime tersebut adalah “Kiniro Mosaic” yang terbit di Manga Time Kirara Max dan “Yuyushiki” yang terbit di Manga Time Kirara.

anime-japan-kiniro-mosaic-spesial-episode

Sayangnya, detil mengenai episode spesial masing-masing anime masih belum diumumkan. Kiniro Mosaic menceritakan tentang persahabatan 5 gadis SMA yang sedikit unik. Tokoh utama dari serial ini adalah Shinobu yang sangat menyukai gadis berambut pirang karena sempat homestay di Inggris ketika kecil. Ketika masuk SMA, Shinobu bertemu kembali dengan Alice, yang merupakan anak yang ada di tempat homestay Shinobu, dan kini tinggal di rumah Shinobu. Adaptasi anime-nya dikerjakan oleh Studio Gokumi dan sudah tayang sebanyak dua season di tahun 2013 dan di 2015.

 

Sedangkan Yuyushiki menceritakan persahabatan tiga orang gadis SMA yang bergabung di Data Processing Club. Mereka adalah Yuzuko, Yui, dan Yukari. Meski klub yang mereka ikuti terlihat sangat serius, ternyata manga ini sangat santai karena cara mereka bertiga untuk memproses data sangat bebas. Manga ini sudah mendapatkan adaptasi anime di tahun 2013 yang dikerjakan oleh Kinema Citrus.

Sumber: Yaraon