Leon Siap Kembali Bintangi Film CG ‘Resident Evil: Vendetta’

March 26, 2016 15:45
Leon Siap Kembali Bintangi Film CG ‘Resident Evil: Vendetta’

Meski kondisi seri game-nya saat ini kurang memuaskan, Resident Evil adalah salah satu franchise andalan Capcom. Selain game, seri zombie ini juga hadir sebagai film Hollywood, atraksi di Universal Studio Japan, dan lainnya. Tetapi ternyata Resident Evil juga hadir dalam film animasi CG. Sekarang, Capcom dan studio Marza Animation telah mengumumkan entri terbaru dari film animasi CG-nya yang berjudul “Resident Evil: Vendetta.”

Film yang akan dirilis pada tahun 2017 memiliki durasi seperti film layar lebar dan Leon S. Kennedy kembali menjadi tokoh utamanya. Dia juga akan ditemani oleh Chris Redfield dan Rebecca Chambers. Detil cerita memang masih belum terungkap, tetapi Marza mengatakan bahwa mereka berkolaborasi dengan perusahaan motor asal Italia, Ducati. Dalam film yang penuh aksi ini, Leon akan mengenderai motor terbaru Ducati yaitu XDiavel.

Marza, yang terkenal mengerjakan film animasi CG Space Pirate Captain Harlock, telah mengumumkan staff yang mengerjakan film ini:

  • Produser Eksekutif: Takashi Shimizu
  • Sutradara: Takanori Tsujimoto
  • Penulis: Makoto Fukami
  • Musik: Kenji Kawai
  • Supervisor Eksekutif: Hiroyuki Kobayashi (Capcom)
  • Produksi: Marza Animation Planet.

resident-evil-vendetta-fi

Bagi kalian yang penasaran dengan dua film CG sebelumya, kalian bisa mencari Resident Evil: Degeneration dan Resident Evil: Damnation. Keduanya menampilkan tokoh utama Leon S. Kennedy.

Sumber: Gematsu