‘Luck & Logic’ Dikonfirmasi Mendapatkan Anime Baru

March 26, 2016 18:15
‘Luck & Logic’ Dikonfirmasi Mendapatkan Anime Baru

Booth milik Bushiroad dalam acara AnimeJapan 2016 mengumumkan pada hari sabtu kalau Luck & Logic akan mendapatkan seri anime yang baru. Dalam iklan terbarunya tertulis, “Tentu kami juga akan menayangkan anime pendek ‘We Are the Luck and Logic club.’” Sepertinya mereka juga merencanakan anime-anime dengan berdurasi pendek selain seri yang terbaru.

JOI - luck and logic dapat season baru (2)

Luck & Logic adalah sebuah proyek kolaborasi antara Bushiroad, Bandai Visual, Doga Kobo, Nitroplus, Lantis, dan Yuhodo. Seri anime-nya pertama kali ditayangkan di Jepang pada tanggal 9 Januari lalu. We Are the Luck and Logic Club! adalah seri anime pendek yang selalu ditayangkan sebelum anime-nya dimulai.

Setelah perang 100 tahun dengan makhluk mistik dari Tetraheaven selesai, Majin yang telah kalah mencari suaka di dunia manusia, Septpia. Pemerintah kemudian terpaksa untuk mengerahkan para Logicalist yang berada di bawah naungan ALCA, penegak hukum spesial yang melawan makhluk asing dari dunia lain. Logicalist memiliki kekuatan spesial yang dapat membuat mereka bergabung dengan dewi dari dunia lain.

sumber: ANN