‘Majestic Prince’ Akan Mendapatkan Episode Baru dan Film Layar Lebar

March 26, 2016 12:45
‘Majestic Prince’ Akan Mendapatkan Episode Baru dan Film Layar Lebar

Dalam sebuah acara panggung di gelaran AnimeJapan 2016, para pemeran karakter dalam anime Ginga Kikoutai Majestic Prince mengumumkan kalau mereka akan mendapatkan sebuah anime layar lebar! Saat ini, film tersebut bertajuk “Gekijouban Ginga Kikoutai Majestic Prince” dan itu hanyalah sebuah judul sementara. Film tersebut diharapkan tayang pada musim gugur tahun ini dengan cerita yang benar-benar baru.

Selain itu, sebuah episode baru “episode 25” akan ditayangkan setelah seri orisinalnya yang hanya berjumlah 24 episode ditayangkan ulang. Episode tersebut akan menghubungkan seri anime TV-nya dengan anime layar lebarnya. Penayangan ulang anime ini akan memiliki blok program tersendiri yang disebut “Majestic Hour” dan 2 episode akan ditayangkan setiap minggunya.

Sebuah seri novel yang berjudul sementara Ginga Kikoutai Majestic Prince Gaiden juga akan mulai dipublikasikan oleh situs “Kono Manga wa Sugoi!” pada awal musim panas. Seri ini akan menceritakan cerita-cerita baru dan edisi tankoubon-nya akan diterbitkan pada musim gugur tahun ini.

JOI - majestic prince anime layar lebar animejapan (2)

Can’t wait for more Red Five! Sayangnya ini bukan season kedua yang sudah dinantikan ya.

sumber: Yaraon!