Manga Infini-T Force Mendapatkan Full 3DCG Anime

March 26, 2016 16:15
Manga Infini-T Force Mendapatkan Full 3DCG Anime

Dalam acara Anime Japan 2016, Tatsunoko Production mengumumkan bahwa manga terbitannya yang berjudul Infini-T Force ~Mirai no Byōsen~ akan mendapatkan anime dalam bentuk Full 3DCG. Digital Frontier, salah satu perusahaan film Jepang yang sering terlibat dengan pengunaan 3D dalam skala besar, akan mengerjakan projek ini sebagai ulang tahun Tatsunoko Production ke 55.

JOI_InfiniT_01

Anime Infini-T akan memiliki jalan cerita yang berbeda dengan manga-nya yang dibuat oleh Ukyou Kodachi. Manga tersebut diluncurkan dalam Monthly Hero majalah Shogakukan edisi Desember 2015 pada tanggal 31 Oktober 2015. Kodachi akan terlibat dalam projek ini sebagai penulis cerita dan Tatsuma Ejiri akan mengilustrasikan serinya. Majalah Shogakukan akan meluncurkan buku kompilasi volume pertamanya pada bulan April mendatang.

Cerita dari manga-nya bermulai dari seorang gadis biasa yang bernama Emi yang menemukan sebuah pensil yang dapat mewujudkan permintaan apa saja. Sayangnya, Emi menjadi terlibat dalam perampokan sebuah mini market dan Emi terjerumus ke dalam bahaya besar. Emi kemudian menggunakan pensil tersebut untuk mewujudkan “seorang penyelamat”. Empat orang yang muncul karena permintaan Emi akan mengubah masa depan.

Sumber: ANN