Visual Novel ISLAND Buatan Frontwing Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

March 26, 2016 10:45 am
Visual Novel ISLAND Buatan Frontwing Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Frontwing, developer dari game visual novel terkenal Grisaia baru saja mengumumkan pada hari Jumat kalau visual novel-nya, ISLAND, akan diangkat menjadi sebuah anime.

Frontwing berencana untuk mengumumkan kalau game visual novel tersebut akan dirilis untuk PC pada tanggal 28 April mendatang, disusul untuk konsol PlayStation Vita pada bulan Mei. Frontwing juga berencana untuk merilis game tersebut untuk smartphone berbasis Android di tahun 2016. Pada bulan Desember lalu, dikemukakan juga pertimbangan Frontwing mengenai membawa game ini ke barat.

JOI - island tv anime diumumkan (2) Banyak loli, siap-siap karung dulu deh…

Urashima, sebuah ISLAND (pulau) yang berada jauh dari pulau utama. Masyarakat yang tinggal di sana memiliki kehidupan yang sangat santai. Namun lima tahun yang lalu, tiga keluarga besar ISLAND mengalami serangkaian kejadian buruk beruntun dan dijauhi oleh penduduk setempat. Para penduduk ISLAND kemudian memutuskan semua hubungan dengan pulau utama, dan ISLAND lambat laun bergerak menuju kehancuran.

Kunci untuk menyelamatkan ISLAND berada di tangan tiga gadis dari tiga keluarga besar ISLAND tersebut. Namun mereka terkekang oleh tradisi lama dan selalu terbentur oleh konflik. Suatu hari, seorang pria tiba-tiba hanyut dan terdampar di ISLAND. Pria tersebut mengaku kalau dia datang dari masa depan, dan akan mencoba untuk mengubah takdir dari ISLAND tersebut.

Ryuichiro Yamakawa akan memproduksi game-nya, dengan ilustrasi dari Yousai Kuuchuu. Game ini akan memiliki skenario yang ditulis oleh G.O.

Sumber: ANN