‘Danganronpa’ Baru Akan Dibagi Menjadi 2 Bagian

March 27, 2016 10:15
‘Danganronpa’ Baru Akan Dibagi Menjadi 2 Bagian

Booth NBC Universal mengumumkan di booth AnimeJapan 2016 kalau anime Danganronpa baru, Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen akan dibagi menjadi dua bagian. “Mirai Hen” dan “Zetsubou Hen” adalah kedua bagian tersebut. “Mirai Hen” akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang, sedangkan “Zetsubou Hen” akan ditayangkan beberapa waktu setelahnya.

Mirai Hen” akan memfokuskan ceritanya kepada karakter dari game pertama, sedangkan “Zetsubou Hen” akan menceritakan karakter dari game Super Danganronpa 2Anime ini akan menceritakan apa yang terjadi kepada para karakter sebelum event-event di dalam game.

Mereka juga memperlihatkan sebuah video promosional yang dibintangi karakter-karakter dari kedua game. Harap diingat video ini memiliki spoiler untuk kedua game pertamanya.

Penulis skenario orisinal game-nya, Kazutaka Kodaka, telah mengumumkan pada hari Jumat kalau karakter dari game keduanya telah berakhir seiring dengan akhir game tersebut. Dia juga tidak bisa menuliskan cerita “after story” tentang karakter-karakternya.

Sumber: ANN