Iklan Kedua ‘Hai-Furi’ Memperdengarkan Lagu Luna Haruna

March 27, 2016 11:45 am
Iklan Kedua ‘Hai-Furi’ Memperdengarkan Lagu Luna Haruna

Aniplex baru saja memperlihatkan iklan kedua untuk anime Hai-Furi di hari Sabtu. Dalam iklan tersebut juga diperdengarkan lagu penutup anime-nya yang akan dinyanyikan oleh Luna Haruna dengan judul “Ripple Effect.” Aniplex of America akan mulai menayangkan anime-nya pada tanggal 9 April, namun perusahaan tersebut belum menentukan layanan streaming mana yang akan mereka gunakan.

Hai-Furi dituliskan bercerita tentang Jepang di era 100 tahun setelah kondisi geologis tertentu yang menyebabkan banyak negara tenggelam. Untuk menyelamatkan apa yang ada, banyak kota dan fasilitas dibangun di atas air. Dengan ini pula kebutuhan akan personil keamanan laut menjadi semakin meningkat. Banyaknya kaum wanita yang bergabung dalam personil keamanan ini melahirkan apa yang disebut “Blue Mermaids”, sang penjaga laut. Penjaga laut ini disukai banyak orang, termasuk Akeno Misaki dan Moeka China yang bermimpi untuk menjadi Blue Mermaid nantinya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka memasuki SMU Kelautan Yokosuka.

Grup seiyuu TrySail akan menyanyikan lagu pembuka anime ini yang berjudul “High Free Spirits.” Seri ini akan ditayangkan di Jepang mulai tanggal 9 April di tengah malam pada stasiun TV BS11 dan Tokyo MX.

Sumber: ANN