Netflix dan Dreamworks Voltron Memperkenalkan Pemain, Studio, Debut, dan Trailer

March 27, 2016 5:45 pm
Netflix dan Dreamworks Voltron Memperkenalkan Pemain, Studio, Debut, dan Trailer

Para staf pembuat Voltron: Legendary Defender, sebuah reimagining dari seri 1980 projek animasi Voltron yang akan melakukan streaming khusus untuk pengguna Netflix, memperkenalkan para pemain, studio animasi, peluncuran debut, dan sebuah trailer pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2016.

Executive producer Joaquim Dos Santos dan Lauren Montgomery, dan penulis Tim Hedrick mengumumkan para pemain dalam acara WonderCon di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka adalah:

  • Steven Keun sebagai Keith
  • Jeremy Shada sebagai Lance
  • Bex Taylor-Klaus sebagai Pidge
  • Josh Keaton sebagai Shiro
  • Tyler Labine sebagai Hunk
  • Kimberly Brooks sebagai Putri Allura
  • Rhys Darby sebagai Coran
  • Neil Kaplan sebagai King Zarkon

Karakter Shiro, yang sebelumnya dikenal dengan nama Sven ini awalnya bernama Takeshi Shirogane di dalam seri aslinya, yang berjudul Hyaku Juuou Goraion, sebelum diadaptasi menjadi Voltron.

JOI_Netflix_Vol_02

Cerita berawal dari lima orang remaja, yaitu Keith, Lance, Pidge, Shiro, dan Hunk. Mereka harus melindungi planet Arus dari serangan pasukan King Zarkon. Berbeda dengan cerita aslinya, kelima remaja tersebut akan diperlihatkan latar belakang dan alasan kenapa mereka mau mengambil misi tersebut. Putri Allura juga akan diperkenalkan di cerita. Season pertama dari Voltron ini akan diwujudkan dalam 13 episode dan Dos Santos mengatakan tidak semua episode akan menggunakan Voltron. Montgomery juga mengatakan ada saatnya mereka bertarung menggunakan Voltron, singa, dan bahkan sebagai manusia sendiri.

Seri ini akan menjadi seri ekspansi Dreamworks Animation Television dan kerja sama jangka panjang dengan Netflix.

World Events Production Ltd (WEP) dan mendiang Peter O’Keefe mengadaptasi seri pertama Voltron pada tahun 1984-1985 dari Toei Animation, yaitu Hyaku Juuou Goraion dan Kikou Kantai Dairagaa XV (dibaca Fifteen). Dairugger XV dikenal di Voltron Universe sebagai Voltron Vehicle Force.

JOI_Netflix_Vol_01

New Regency, perusahaan produksi dari 20th-Century Fox, pernah bernegosiasi dengan WEP dan perusahaan Mark Gordon untuk membuat seri live-action dari Voltron pada tahun 2007 silam. Namun, New Regency tidak pernah menandatangani perjanjiannya dan perusahaan lain diperbolehkan untuk menegosiasikan kepemilikannya. WEP berkata bahwa di lawsuit tahun 2008, New Regency menemukan mantan desainer karakter dari TOEI, Kazuo Nakamura, “memiliki kepemilikan” yang berhubungan dengan GoLion dan tentu saja, seri pertama Voltron.

Di tahun 2008, New Regency tidak melanjutkan proyek dan sumber dari Variety Entertainment mengatakan bahwa Relatively Media akan bernegosiasi untuk mengambil proyek tersebut. Pada tahun 2011, WEP mengumumkan bahwa Relatively Media mempunyai opsi kepemilikan bersama dengan Atlus Cooperation, namun tidak ada berita tentang rencana live-action tersebut.

Kalian tertarik untuk mengikutinya?

Sumber: ANN