PV Baru Berserk Diperlihatkan Dalam Gelaran AnimeJapan 2016

March 27, 2016 11:15
PV Baru Berserk Diperlihatkan Dalam Gelaran AnimeJapan 2016

NBC Universal baru saja menayangkan video promosional pertama untuk anime Berserk yang baru. Video tersebut juga diperlihatkan dalam gelaran AnimeJapan 2016 di booth Berserk. Video promosional terbaru ini juga memperdengarkan lagu “Hai yo” yang dibuat oleh Susumu Hirasawa. 

Video tersebut juga memperlihatkan kutipan dalam bahasa Jerman, Aphorism 146, yang diambil dari karya Friedrich Nietzsche yang berjudul Jenseits von Gut und Böse. Kutipan tersebut dapat diterjemahkan menjadi: “Dia yang bertarung dengan monster harus berhati-hati, atau dia sendiri akan menjadi monster. Kalau kamu menatap kegelapan begitu lama, kegelapan juga akan menatapmu kembali...”

Shin Itagaki akan menyutradarai anime ini, dengan Makoto Fugami yang berkolaborasi dengan Takashi Yamashita mengawasi naskahnya. Hisashi Abe akan mendesain karakternya sedangkan Shiro Sagisu akan menggubah musik untuk anime ini. Susumu Hirasawa akan mengerjakan lagu insert untuk anime ini yang berjudul “Hai yo” (Abu). LIDEN FILMS akan mengerjakan produksi anime ini dan bekerja sama dengan GEMBA dan Millepensee yang juga bertugas memproduksi animasinya.

Seri ini akan ditayangkan di channel WOWOW dan “Animeism” milik MBS pada bulan Juli mendatang.

Sumber: ANN