‘Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages’ Tayangkan Trailer Perkenalan Karakter Perdana

March 27, 2016 4:15 pm
‘Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages’ Tayangkan Trailer Perkenalan Karakter Perdana

Marvelous telah merilis trailer perkenalan untuk “Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages.” Tetapi ternyata trailer untuk game yang dulu dikenal sebagai Harvest Moon ini akan dibagi menjadi beberapa bagian, jadi trailer yang ditayangkan sekarang adalah trailer bagian pertama.

Trailer ini diiringi dengan lagu tema “Honobono Ikou” yang dinyanyikan oleh Hanako Oku yang terkenal menyanyikan lagu film anime Toki wo Kakeru Shoujo (The Girl Who Leapt Through Time). Sama seperti game-game sebelumnya, dalam game peringatan 20 tahun seri Story of Seasons ini kalian akan bisa merawat kebun dan juga peternakan hewan. Yang menjadi sorotan game ini adalah ada 3 desa yang bisa kalian kunjungi, masing-masing dengan kebudayaan yang berbeda.

Di masing-masing desa, akan ada karakter yang bisa kalian dekati dan nantinya bisa menjadi pasangan hidup kalian. Sekarang juga kalian bisa memiliki berbagai macam binatang peliharaan seperti anjing, kucing, dan lainnya. Kalian akan bisa mengubah desain kebun kalian secara bebas dengan gampang. Tentunya kalian akan bisa mengubah tampilan karakter kalian sesuai dengan selera.

Story of Seasons: Treasured Friends of Three Villages akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni 2016 untuk Nintendo 3DS. Karena game ini adalah buatan Marvelous, XSEED yang merupakan anak perusahaan Marvelous kemungkinan besar akan menghadirkan versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu