‘Haikyuu!! Season 3’ Menampilkan PV Terbarunya

March 28, 2016 18:45
‘Haikyuu!! Season 3’ Menampilkan PV Terbarunya

Situs resmi untuk anime Haikyuu!! baru saja menampilkan PV terbaru untuk season ketiganya. Setelah melihat tampilan visual terbarunya kemarin, kini saatnya kita mendengar dialog para karakter yang akan bermain dalam anime barunya. Dalam video tersebut juga dikemukakan kalau season terbaru ini akan diberi judul Haikyuu!! Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou.

Season pertamanya ditayangkan pada bulan April tahun 2014, sedangkan season keduanya ditayangkan pada bulan Oktober 2015 dan baru saja selesai ditayangkan pada hari Minggu lalu.

Haikyuu!! bercerita mengenai dua orang mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama. Keduanya bersama dengan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

Setelah kalah dari Aoba Johsai di turnamen Interhigh, tim bola voli SMA Karasuno berlatih keras untuk turnamen musim semi berikutnya. Di season keduanya, mereka memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan berlatih bersama SMA Nekoma dan sekolah kuat lainnya. Saat sedang jogging, Hinata dan Kageyama menjadi terlalu bersemangat sampai mereka nyasar. Tiba-tiba mereka bertemu seseorang yang tidak mereka duga…

Haikyuu!! season ketiga ini akan ditayangkan pada musim gugur tahun 2016.

sumber: ANN