NIS Siapkan ‘Shin Hayarigami 2’ untuk PlayStation

March 28, 2016 5:15 pm
NIS Siapkan ‘Shin Hayarigami 2’ untuk PlayStation

Setelah mengungkapkan teaser lewat Twitter, Nippon Ichi Software sekarang mengumumkan “Shin Hayarigami 2” yang akan rilis untuk konsol PlayStation. Game ini merupakan sekuel dari Shin Hayarigami yang rilis untuk PS3 dan PS Vita di 2014.

Bersamaan dengan pengumuman ini, NIS juga meluncurkan situs teaser. Sebelumnya mereka membuka akun Twitter bernama Chidoribashi yang memperlihatkan sebuah jembatan. Sekarang, akun tersebut dikonfirmasikan untuk Shin Hayarigami 2. Sayangnya, belum ada detil yang terungkap mengenai game misteri ini.

Detilnya akan diungkapkan melalui Dengeki PlayStation yang terbit pada tanggal 31 Maret. Majalah tersebut akan berisikan wawancara bersama produser Sohei Niikawa dan sutradara Kazuya Takasu. Kalau melihat tren konsol di Jepang saat ini dan pola rilis NIS, kemungkinan besar game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

 

Shin Hayarigami merupakan sekuel dari seri game klasik berjudul Hayarigami. Dalam game ini, kalian harus mengungkap misteri urban legend dengan menggunakan logika kalian. Di Shin Hayarigami, salah satu fitur barunya adalah “Liar’s Art” yang bisa kalian gunakan untuk memeriksa kondisi mental karakter lain yang berbohong. Kalian harus menentukan kasus yang sedang kalian tangani ini memang berhubungan dengan urban legend yang nyata atau hanya mengikuti saja.

Sumber: Gematsu