PV Kedua Sekuel ‘Shokugeki no Soma’ Diperlihatkan

March 28, 2016 11:45 am
PV Kedua Sekuel ‘Shokugeki no Soma’ Diperlihatkan

Musim panas tahun 2016 semakin mendekat, artinya semakin dekat juga kita dengan season kedua dari Shokugeki no Soma yang diumumkan tayang tahun ini. Untuk mengingatkan betapa serunya seri yang satu ini, channel Warner Bros Anime di Youtube baru saja menayangkan PV keduanya yang memperlihatkan lebih banyak cuplikan cerita season kedua mereka.

Dalam PV tersebut, terlihat Soma dan karakter lain digambarkan sedang berkutat dengan turnamen, namun sepertinya season  kedua ini akan sedikit lebih panjang lagi. Karena selain menceritakan turnamen Autumn Selection, ternyata cerita Soma magang juga akan diceritakan dalam season ini.

Season pertama dari seri ini ditayangkan pada tahun 2015 sejak bulan Mei sampai September sepanjang 24 episode. Seri ini menceritakan kisah Soma yang bekerja di restoran keluarga milik ayahnya. Suatu hari, ayahnya memasukkan Soma ke dalam sekolah memasak elit yang memiliki tingkat kelulusan hanya 10 persen. Di sekolah tersebut, Soma bertemu dengan orang-orang hebat yang tidak kalah piawai dalam memasak dibanding dirinya.