Sekai Project Bawa Visual Novel Baru Dari Cerita Loli Sampai Game Korea Ke Bahasa Inggris

March 28, 2016 19:00
Sekai Project Bawa Visual Novel Baru Dari Cerita Loli Sampai Game Korea Ke Bahasa Inggris

Tidak cuma Jepang yang kebagian pengumuman seru sepanjang acara AnimeJapan 2016 kemarin. Salah satu publisher visual novel langganan kita, Sekai Project, juga punya beberapa judul visual novel baru yang akan bisa dinikmati dalam Bahasa Inggris.

Yang pertama adalah Maitetsu, yang dibuat oleh pengembang Jepang, Lose. Bercerita tentang Jepang di dunia paralel, dimana kereta menjadi metode transportasi paling populer. Bedanya adalah kereta di sini dipasangkan dengan robot manusia yang disebut Railords. Tapi seiring perkembangan zaman, kereta mulai ditinggalkan dan digantikan dengan transportasi lain sampai akhirnya dilupakan.

Kamu akan bermain sebagai Sotetsu, murid SMU yang baru lulus dan setelah masuk universitas, berniat menyelamatkan kampung halamannya dari polusi air yang disebabkan oleh berbagai pabrik. Tak sengaja, Sotetsu membangunkan “Hachiroku”, Railord yang baru saja dinonaktifkan. Sotetsu menjadi pemiliknya dan bersama mencari lokomotif Hachiroku yang hilang sambil berusaha menyelamatkan kampung halamannya.

Selain itu ada juga visual novel dari Korea dan Taiwan, berjudul Companion dan Still, I Miss Her.


Tunggu game-game ini muncul di halaman akun Steam-mu dalam waktu dekat nanti. Pastikan sudah sisihkan waktu untuk memainkannya ya.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.