Bandai Namco Membuka VR Zone Pada Tanggal 15 April

March 29, 2016 14:30
Bandai Namco Membuka VR Zone Pada Tanggal 15 April

Bandai Namco akan membuka area pengalaman VR yang disebut dengan VR Zone: Project i Can. Area tersebut akan dibuka di Tokyo Plaza untuk waktu yang terbatas, yaitu dari tanggal 15 April sampai pertengahan Oktober.

Area seluas 550 meter persegi akan menjadi fasilitas VR Zone, di mana Bandai Namco akan mendapatkan saran dari pengguna untuk mengejar berbagai kemungkinan di dalam dunia VR. Namun tidak semua orang dapat menjajal pengalaman ini. Bandai Namco hanya menerapkan sistem undangan, yang akan dibagikan pada tanggal 8 April pukul 12.00 waktu setempat.

Di masa depan, Bandai Namco akan mempertimbangkan variasi pengembangan lainnya, termasuk menaruh pengalaman VR Corner di dalam toko hiburan dan toko lainnya untuk bisa saling terintegrasi.

JOI_BandaiVR_01a

Berikut adalah permainan yang bisa kamu alami di VR Zone:

  • Fear of Heights Show – Bentuk tes keberanian dalam menyelamatkan seekor kucing dari ketinggian 200 meter menggunakan satu buah potong kayu tipis.
  • Skii Rodeo – Pengalaman bermain ski downhill di bukit bersalju.
  • Real Drive – Pengalaman mengendarai mobil layaknya mobil asli. Karakteristik mobilnya akan sama seperti mobil sungguhan.
  • Escape Ward Omega – Pengalaman horor menjelajahi rumah sakit yang diabaikan bersama dengan yang lain.
  • Train Master – Pengalaman mengendarai kereta layaknya seorang masinis.
  • Argyle Shift – Pengalaman mengendarai robot raksasa dengan seorang gadis

Sumber: Gematsu