Developer: “Fate/Extella Sudah Mulai Dibuat Sebelum Fate/Grand Order”

March 29, 2016 6:00 pm
Developer: “Fate/Extella Sudah Mulai Dibuat Sebelum Fate/Grand Order”

Fate/Extella adalah salah satu proyek baru Fate yang mencuri perhatian banyak orang sejak diumumkan beberapa waktu lalu. Marvelous selaku pengembang game tersebut memberikan beberapa informasi terkait pengembangan gamenya di Anime Japan 2016 kemarin.

extella b4 fgo (1)

Dikatakan bahwa minggu lalu, Marvelous sudah mengadakan sebuah sesi test play dan game-nya bekerja dengan baik. Cepat sekali? Rupanya menurut mereka, pengembangan Fate/Extella sudah dimulai bahkan sebelum Fate/Grand Order. Jadi seharusnya kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk game ini. Sialnya, kemungkinan karakter FGO untuk muncul dalam Extella jadi sangat kecil.

extella b4 fgo (3)

extella b4 fgo (2)

Atilla? Kan dia karakter FGO? Rupanya disebutkan kalau sebenarnya “asal usul” Atilla adalah di Extella ini, sehingga ia merupakan pengecualian. Marvelous juga berharap supaya game ini sukses sehingga bisa disambungkan ke judul game berikutnya. Rupanya mereka sudah memikirkan game berikutnya!

Extella akan dirilis untuk PS4 dan PSVITA tahun ini. Semoga sesuai harapan ya, tapi ingat jangan berharap terlalu besar.

Sumber: Siliconera