Kalian Bisa Jadi Mahou Shoujo dengan Pakaian Dalam Bertemakan Madoka Ini

March 29, 2016 17:30
Kalian Bisa Jadi Mahou Shoujo dengan Pakaian Dalam Bertemakan Madoka Ini

Pakaian dalam wanita adalah sesuatu yang sangat personal, jadi desainnya sangat bervariasi agar para wanita bisa memilih desain yang mereka sukai. Tetapi akhir-akhir ini muncul tren baru berupa pakaian dalam wanita dengan desain anime. Sejauh ini desain yang dipilih berasal dari anime yang legendaris seperti Sailor Moon dan Evangelion. Kini ada desain baru dari anime yang cukup baru dan sudah terkenal dimana-dimana yaitu Puella Magi Madoka Magica.

pakaian-dalam-madoka-13

Pakaian dalam Madoka Magica ini dibuat oleh Super Groupies, sebuah label fashion yang semuanya bertemakan anime-anime. Pakaian dalam wanita ini adalah lini produk terbaru mereka. Untuk kolaborasi pertama, mereka memilih Madoka Magica dan akan menghadirkan lima pakaian dalam yang sesuai dengan masing-masing karakter.

pakaian-dalam-madoka-10

Pre-order-nya dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama sudah dibuka sejak 25 Maret dan akan berlangsung hingga 17 April. Di tahap pertama ini, Super Groupies menghadirkan model Madoka Kaname, Homura Akemi, dan Mami Tomoe.

Tentunya set Madoka sesuai dengan desain karakter Madoka yang berwarna pink. Di beberapa bagian juga diberi pita yang mirip dengan pita rambut Madoka.

pakaian-dalam-madoka-25

pakaian-dalam-madoka-16

pakaian-dalam-madoka-17

pakaian-dalam-madoka-15

pakaian-dalam-madoka-22

Sedangkan set Homura berwarna hitam dan ungu yang sesuai dengan Homura yang perlahan-lahan jatuh ke dalam kegelapan. Sama seperti set Madoka, di pakaian dalamnya terdapat pita yang mengingatkan akan pita rambut yang dikenakan Homura. Tidak hanya itu, motif yang digunakan juga serupa dengan tights yang dikenakan Homura.

pakaian-dalam-madoka-26

pakaian-dalam-madoka-21

pakaian-dalam-madoka-20

Untuk set Mami, desainnya disesuaikan dengan desain pakaian mahou shoujo Mami. Khusus desain Mami, terdapat bagian yang menyerupai rok yang dikenakan Mami.

pakaian-dalam-madoka-27

pakaian-dalam-madoka-18

pakaian-dalam-madoka-19

pakaian-dalam-madoka-24

Semua desain terbuat dari bahan campuran nilon dengan polyurethane dan masing-masing berharga 8.800 Yen (sekitar 1 juta Rupiah). Kalian bisa memesannya di link berikut. Pesanan akan dikirim pada awal September dan setiap pembeli akan mendapatkan mini poster bergambarkan karakter yang sesuai dengan model yang kalian pesan.

pakaian-dalam-madoka-12

Untuk tahap kedua akan menghadirkan pakaian dalam desain Saya Miki dan Kyoko Sakura. Pre-order akan dibuka pada bulan Mei.

pakaian-dalam-madoka-11

Selain itu Super Groupies juga bekerjasama dengan Aniplex utnuk menghadirkan gaun malam untuk Madoka dan Homura.

pakaian-dalam-madoka-7

Untuk desain Ultimate Madoka Version berwarna pink dan juga di bagian dada terdapat hiasan yang serupa dengan Soul Gem.

pakaian-dalam-madoka-4

pakaian-dalam-madoka-3

pakaian-dalam-madoka-2

pakaian-dalam-madoka-1

Sedangkan desain Devil Homura Version 2 menggunakan warna hitam dan ungu, dan di bagian dada terdapat pita yang panjang.

pakaian-dalam-madoka-6

pakaian-dalam-madoka-5

pakaian-dalam-madoka-9

pakaian-dalam-madoka-8

Kedua gaun malam ini tersedia ekslusif di Aniplex+. Masing-masing dijual dengan harga 8.500 Yen (sekitar 1 juta Rupiah) dan akan dikirim pada bulan Oktober.

Sumber: Rocket News

Sorry. No data so far.