Loli, Yuri, dan Super Robot Jadi Satu Dalam Anime Baru “Regalia: The Three Sacred Stars”

March 29, 2016 7:00 pm
Loli, Yuri, dan Super Robot Jadi Satu Dalam Anime Baru “Regalia: The Three Sacred Stars”

Mungkin mencoba formula baru, kita akan disuguhi tontonan robot yang tidak begitu biasa tahun ini berjudul Regalia: The Three Sacred Stars yang trailer-nya bisa dilihat disini:

Anime ini adalah anime orisinil dari studio Actas dengan karakter dari QP:flapper yang kamu bisa lihat dari keimutan masing-masing karakternya. Kursi sutradara diduduki oleh sutradara IS, Susumu Tosaka; dengan desain mecha dari Kanta Suzuki.

Beberapa karakter yang sudah diperkenalkan antara lain:

regalia-yui
Kaede Hondo sebagai Yui, gadis lembut yang dicintai semua orang dan pandai mengurus rumah. Ia kehilangan orang tuanya dan sekarang tinggal bersama Rena.

regalia-rena
Ayane Sakura sebagai Rena, gadis kecil yang tinggal bersama Yui. Kadang suka ingin tahu urusan Yui, dan ngambek begitu dilarang.

regalia-ingrid
Ingrid, gadis cantik yang dingin dan ambisius. Ia bekerja dengan Kei.

regalia-kei
Kei, gadis dengan banyak misteri, ia bekerja dengan Ingrid untuk suatu tujuan. Gadis pendiam yang tak banyak bicara.

regalia-tia-sara
Tia (kiri) dan Sara (kanan), yang selalu bersama. Meskipun tampak kecil, Tia memiliki nafsu makan yang besar. Sara adalah gadis ceria yang selalu tampak bahagia. Mereka sedang melakukan perjalanan untuk mencari seseorang.

12 tahun lalu, di negara Rimguard, sebuah kejadian besar meninggalkan misteri yang saat ini mulai dilupakan orang. Waktu berlalu, dan 2 saudari Yui dan Rena tinggal damai di kerajaan Enastria. Tapi suatu hari robot raksasa menyerang Enastria. Hari itu menjadi titik balik kehidupan 2 gadis tersebut berubah.

main-8.png

Gak ada karakter cowoknya, jadi kita bisa menyimpulkan bahwa ini akan jadi anime yuri nih. Daripada anime sebelah berjudul Yuri yang gak ada yuri-nya. Mau mencoba nonton anime dengan komposisi unik ini?

Sumber: ANN