Muv-Luv Pastikan Rilis di Steam, Game ‘Schwarzesmarken’ Tuju Steam Greenlight

March 29, 2016 11:45 am
Muv-Luv Pastikan Rilis di Steam, Game ‘Schwarzesmarken’ Tuju Steam Greenlight

Tim Muv-Luv telah membuka situs resmi mereka dan mengkonfirmasikan bahwa semua Muv-Luv (Extra, Unlimited, Alternative, photonflowers, dan photonmelodies) versi Inggris akan rilis di Steam. Sekarang, mereka meluncurkan Steam Greenlight untuk “Schwarzesmarken – Koutetsu no Monshou” yang belum lama ini adaptasi anime-nya tayang.

Schwarzesmarken adalah spin-off dari Muv-Luv Alternative yang bercerita tentang 666th TSF Squadron dari East German Army yang dikenal juga sebagai Black Marks. Unit ini bertarung dengan menggunakan taktik unik dan teknologi yang canggih untuk melawan alien yang dikenal sebagai BETA.

Visual novel ini awalnya adalah light novel karangan Hiroki Uchida dan Koki Yoshimune, tetapi sekarang menjadi serial anime dan juga game visual novel. Schwarzesmarken – Koutetsu no Monshou adalah paruh pertama cerita dengan karakter yang didesain oleh CARNELIAN. Visual novel ini akan menghadirkan banyak adegan yang tidak ada atau yang diubah dari anime-nya. Paruh kedua dari visual novel-nya merupakan bagian akhir cerita dan akan rilis sebentar lagi di Jepang.

Tim Muv-Luv memperingatkan bahwa visual novel-nya masih belum diterjemahkan dan masih dalam bahasa Jepang. Mereka meluncurkan Steam Greenlight ini untuk mengukur minat apakah kalian semua tertarik dengan versi Inggris dari game tersebut. Mereka juga tengah menyiapkan demo yang akan digunakan untuk mengumpulkan feedback.

Kalian bisa vote game Schwarzesmarken – Koutetsu no Monshou di Steam Greenlight.

Sumber: Siliconera, Kickstarter