‘One Piece’ Akhirnya Memasuki Arc Melawan Yonkou!

March 29, 2016 13:44
‘One Piece’ Akhirnya Memasuki Arc Melawan Yonkou!

Sepertinya Luffy akan terus mengejutkan kita, sejak melawan angkatan laut untuk membebaskan Ace, menantang Don Quixote yang notabene adalah Tenryuubito, sekarang dia akan melawan Yonko, atau 4 Emperors. Pada edisi ke 17 majalah Shonen Jump, diumumkan kalau One Piece akhirnya akan memasuki arcVS Four Emperors Arc” di edisi selanjutnya. Edisi 17 juga memuat sebuah teaser yang berbunyi, “Tirai legenda baru akan terbuka, jangan lewatkan!” sedangkan mereka juga memberi petunjuk bahwa edisi berikutnya akan bercerita mengenai penyelamatan Sanji.

JOI - one piece memasuki arc yonko (2)

Selain berisi pengumuman penting untuk One Piece, edisi ke 17 juga memuat sampul warna bergambar One Piece, dan chapter selanjutnya akan memiliki halaman pembuka yang penuh warna. Sebagai tambahan, edisi gabungan ke 21 dan 22 juga akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Akhirnya Luffy bisa juga mencapai tingkat dimana dia harus berhadapan dengan para Yonko, 4 bajak laut terkuat di dunia. Keempat bajak laut tersebut adalah ShanksBig MomKaido, dan Shirohige yang setelah meninggal, posisinya digantikan oleh Kurohige atau Marshall D. Teach. Saya sangat berharap Luffy dapat membalas perbuatan Kurohige yang menyebabkan tertangkapnya Ace, menyelamatkan Sanji dari Big Mom, mempertahankan Zou dari Jack, dan mendapatkan Poneglyph milik para Yonkou. Namun mungkin hal yang paling saya nanti-nantikan adalah saat-saat Luffy harus bertarung dengan Shanks.

sumber: ANN