Trailer Perdana ‘Toukiden 2’ Perkenalkan Karakter-karakter

March 29, 2016 11:20
Trailer Perdana ‘Toukiden 2’ Perkenalkan Karakter-karakter

Koei Tecmo akhirnya merilis trailer perdana dari “Toukiden 2.” Trailer yang berdurasi hampir tiga menit ini memperkenalkan karakter-karakter Slayer yang ada dalam game ini. Kalian juga bisa melihat bagaimana pertarungan melawan para monster.

Trailer ini cukup ditunggu oleh gamers karena Toukiden 2 sangat berbeda dengan game sebelumnya. Di Toukiden pertama, gameplay-nya mirip dengan Monster Hunter, peta dibagi-bagi menjadi beberapa bagian dan kalian harus melakukan farming demi membuat senjata dan armor yang lebih keren dan lebih kuat.

Di Toukiden 2 ini, Koei Tecmo sepertinya mencoba untuk menjawab permintaan para fans Monster Hunter. Banyak fans Monster Hunter yang ingin game tersebut hadir dengan grafis yang tajam dan detil serta peta yang open world. Toukiden sejak awal memang sudah menampilkan grafis yang tajam, tetapi di game keduanya ini mereka membuat game-nya menjadi open world.

Karakter-karakter yang diperkenalkan dalam trailer ini adalah Slayer yang akan menjadi rekan karena kalian akan membuat karakter kalian sendiri. Mereka adalah:

  • Hakase
  • Tokitsugu
  • Gwen
  • Benidzuki
  • Homura

Toukiden 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Koei Tecmo juga akan merilis demo pada tanggal 11 April untuk PlayStation 4. Trailer ini juga mengungkapkan bonus cetakan perdana berupa kostum cosplay Tenko. Koei Tecmo menyiapkan berbagai limited edition yang bisa kalian baca di link berikut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.