Digimon Adventure tri. Memperpanjang Masa Tayang Setelah Mendapat 134 Juta Yen

March 30, 2016 11:00
Digimon Adventure tri. Memperpanjang Masa Tayang Setelah Mendapat 134 Juta Yen

Film kedua Digimon Adventure tri.Digimon Adventure tri. Ketsui mengumumkan kalau mereka telah menjual 83.609 lembar tiket dan meraup pendapatan sebesar 134 juta Yen dari 10 bioskop. Film ini telah ditayangan sejak tanggal 12 Maret. Mereka telah memecahkan rekor untuk film yang ditayangkan secara terbatas 3 minggu berturut-turut.

JOI - digimon tri tayang diperpanjang (2) Mimi tumbuh jadi gadis yang cantik :’)

Sebenarnya film ini dijadwalkan untuk tayang selama 3 minggu saja, namun pada tanggal 2 April mendatang mereka memperpanjangnya ke minggu keempat. Bagi mereka yang masih akan menonton film tersebut, akan dibagikan sebuah kartu berilustrasi Mimi dan Meiko yang digambarkan oleh desainernya, Atsuya Uki. Kartu ilustrasi ini jumlahnya terbatas, jadi sebaiknya kamu bergegas bila ingin mendapatkannya.

Pada akhir minggu pertamanya, film ini berhasil mendapatkan 46 juta Yen. Mereka langsung menduduki tempat ke-11 di tingkatan Box Office Jepang untuk film yang tiketnya paling banyak terjual. Film ini juga telah melampaui rekor penjualan tiket hari pertama dari film pertamanya, Digimon Adventure tri. Saikai. Namun Digimon Adventure tri. Saikai berhasil mendapatkan 180 juta Yen dalam 16 hari pertama penayangannya.

Sumber: ANN