‘Miitomo’ untuk Mobile Versi Inggris Rilis per 31 Maret

March 30, 2016 16:30
‘Miitomo’ untuk Mobile Versi Inggris Rilis per 31 Maret

Miitomo” memang sudah rilis di Jepang, tetapi banyak penggemar Nintendo yang masih menunggu versi Inggrisnya. Sekarang, Nintendo mengumumkan bahwa versi Inggrisnya akan dirilis pada tanggal 31 Maret untuk Android dan iOS.

Game ini sudah rilis di Jepang dan kalau di-install di HP berbahasa Inggris, game-nya akan hadir dalam bahasa Inggris. Di Jepang, game ini berhasil menembus 1 juta kali download dalam tiga hari saja. Dalam Miitomo, kalian bisa membuat Mii yang mewakilkan diri kalian. Mii tersebut nantinya akan berkomunikasi dengan Mii buatan teman-teman kalian. Kalian akan bisa menjawab pertanyaan Mii tentang diri kalian yang nantinya sang Mii akan memberitahukan ke teman-teman kalian.

Untuk membuat Mii, kalian bisa menggunakan kamera depan atau meng-import Mii yang sudah dibuat di Wii U dan Nintendo 3DS dengan menggunakan QR Code. Setelah Mii sudah jadi, kalian akan bisa menambahkan teman lewat Facebook atau Twitter. Apabila kalian sudah mendaftarkan Nintendo Account sebelum tanggal 31 Maret di situs Miitomo, kalian akan mendapatkan Platinum Point yang bisa digunakan dalam program berhadiah baru bernama My Nintendo.

miitomo-inggris

My Nintendo adalah pengganti Nintendo Club yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah. Platinum Point bisa didapatkan dengan cara berinteraksi dengan aplikasi dan layanan Nintendo, sedangkan Gold Point bisa didapatkan dengan cara membeli game secara digital dari Nintendo.com atau Nintendo eShop di Wii U dan 3DS. Baik Platinum dan Gold Point bisa digunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti game, DLC, in-app item, dan kupon diskon.

Selain itu, Nintendo juga meluncurkan toko digital baru untuk game-game Wii U dan 3DS di Nintendo.com pada tanggal 31 Maret. Kalian akan bisa menggunakan Nintendo Account untuk membeli game digital. Toko digital ini bisa diakses melalui komputer atau smartphone dan tablet. Setelah membeli, game-nya akan langsung dikirim ke Wii U dan 3DS kalian untuk di-download.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.