Osomatsu-san Season 2 Segera Tayang, Harapan Nyata Atau PHP Lagi?

March 30, 2016 19:35
Osomatsu-san Season 2 Segera Tayang, Harapan Nyata Atau PHP Lagi?

Akhirnya anime paling beken saat ini Osomatsu-san selesai tayang beberapa hari lalu. Berharap season dua? Justru mungkin malah aneh kalau tidak ada kelanjutannya, mengingat kepopulerannya yang luar biasa. Rumor akan season dua-nya muncul setelah ada beberapa “pesan tersembunyi” yang mungkin menguatkan dugaan season dua-nya segera tayang tahun ini:

616d55ac

Pertama rumornya mencuat setelah situs resmi dan Twitter-nya memunculkan logo “standby”, dengan dugaan para staf menunggu episode terakhir tayang.

Situsnya kemudian memunculkan gambar aneh sebelum kembali normal jam 10 pagi. Dari gambar yang diambil oleh salah satu netizen, ada pesan tersembunyi yang berbunyi 永 我 鳴 鳴 月 ブ 第 atau menurut netizen tersebut bisa dibaca えい が な な がつ ぶ たい (Anime layar lebar di bulan Juli)

Kemudian ada juga huruf “alien” yang diterjemahkan oleh para netizen sebagai 2期放送けってい atau “season dua sudah dikonfirmasi”. Meskipun beberapa kalangan juga mengatakan bahwa ini terlalu “maksa“.

Ada juga grafiti yang bertuliskan “Two akan hadir di musim gugur”

Yang terakhir adalah di akhir episode penutup, seri ini diakhiri dengan “Mata Itsuka” atau “Sampai Jumpa Lagi”

Bagaimana? Cocoklogi atau memang kemungkinan? Jangan berharap terlalu jauh sampai ada pengumuman resminya, ya. Sering-sering berdoa saja sekarang.

Sumber: ANN