‘Root Letter’ Rilis di Jepang per 16 Juni

March 30, 2016 8:00 pm
‘Root Letter’ Rilis di Jepang per 16 Juni

Kadokawa Games akhirnya mengumumkan bahwa “Root Letter” akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Juni. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita dengan harga 4.800 Yen (sekitar 570 ribu Rupiah).

Root Letter adalah sebuah game misteri yang mengambil setting di prefektur Shimane. Kalian akan memecahkan misteri menghilangnya Aya Fumino, sahabat pena kalian di masa SMA yang tiba-tiba menghilang setelah surat terakhirnya yang misterius. Anehnya, surat tersebut baru dikirimkan 15 tahun kemudian sejak kalian terakhir berhubungan. Dalam suratnya, Aya terlihat sebagai gadis yang ceria dan banyak teman. Tetapi ketika kalian tiba di Shimane, Aya terlihat sangat berbeda berdasarkan informasi-informasi dari teman sekelasnya.

root-letter-tanggal-rilis

Kadokawa Games juga akan menyiapkan limited edition yang bernama “Premium Box” dengan harga 7.800 Yen (sekitar 920.000 Rupiah). Bundel ini berisikan game-nya, soundtrack CD, dan art book. Untuk desain boksnya, Kadokawa Games akan mendesainnya sesuai dengan tas favorit Aya.

Pada saat pengumuman Root Letter, Kadokawa mengatakan bahwa game ini akan dirilis seluruh dunia pada musim semi 2016. Trailer-nya juga dilengkapi dengan teks Inggris.

Sumber: Gematsu