Tidak Hanya TV Anime, ‘Bungou Stray Dogs’ Juga Dapatkan OVA

March 30, 2016 10:31 am
Tidak Hanya TV Anime, ‘Bungou Stray Dogs’ Juga Dapatkan OVA

Sebuah selebaran yang dibagikan pada gelaran AnimeJapan 2016 mengumumkan kalau Bungou Stray Dogs akan mendapatkan 12 episode ditambah 1 OVA. Bungou Stray Dogs adalah adaptasi anime dari manga buatan Kafka Asagiri dan Sango Harukawa.

JOI - bungou stray dogs dapatkan ova juga (2)

Situs resminya telah mengumumkan pada awal bulan ini kalau anime tersebut akan ditayangkan di stasiun TV Tokyo MX dan beberapa stasiun lain pada tanggal 6 April, pukul 1:05 pagi. Anime tersebut akan tayang selama 12 episode, dan setelah selesai di musim semi ini, anime tersebut akan berlanjut di bulan Oktober dengan jumlah 13 episode.

Cerita aksi Bungou Stray Dogs menggambarkan para tokoh literatur yang memiliki kekuatan super. Sebagai contoh, dalam dunia asli, Ryuunosuke Akutagawa menulis cerita yang dipuji oleh film Rashoumon buatan Akira Kurosawa dan seri anime Aoi Bungaku di cerita Jigoku Hen. Dalam Bungou Stray Dogs, Akutagawa memiliki kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi semacam monster. Bersama-sama, para tokoh literatur tersebut memecahkan banyak misteri sebagai “Armed Detective Agency.”

Sumber: ANN