CyberConnect2 Sedang Siapkan 8 Game Baru

March 31, 2016 19:00
CyberConnect2 Sedang Siapkan 8 Game Baru

Dalam liputan khusus oleh Polygon, CyberConnect2 mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan delapan game sekaligus. Studio asal Jepang ini terkenal mengerjakan seri .hack, Naruto, dan JoJo’s Bizzare Adventure.

Tentunya CyberConnect2 tidak berbicara banyak soal game-game yang mereka kerjakan. Tetapi mereka tetap memberikan beberapa teaser yang menarik perhatian kalian. Salah satu game yang mereka kerjakan adalah Final Fantasy VII Remake yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Square Enix. Sedangkan game lainnya yang mereka kerjakan adalah sebuah IP virtual reality baru yang berkolaborasi dengan rekan yang dirahasiakan. Totalnya, CyberConnect2 sedang mengerjakan lima game konsol dan tiga game mobile.

cyberconnect2-8-game

CEO CyberConnect2 Hiroshi Matsuyama mengatakan kepada Polygon bahwa dia tidak ingin perusahaanya terlalu menyebar kemana-mana, dan lebih memilih untuk mengasuh beberapa franchise saja. “Kami tidak ingin mengambil pie sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

CyberConnect2 memiliki dua kantor, satu kantor berada di Fukuoka dengan jumlah staff 190 orang, dan satu kantor lagi berada di Tokyo dengan staff berjumlah sekitar 30 orang. Matsuyama mengatakan bahwa dia setiap pekan pergi ke dua kantor tersebut. Di hari Senin hingga Selasa, dia berada di Fukuoka, dan di hari Rabu hingga Sabtu, dia berada di Tokyo.

Sumber: Gematsu