Final Fantasy XV Akan Mendapatkan Seri Anime Di Youtube

March 31, 2016 5:00 pm
Final Fantasy XV Akan Mendapatkan Seri Anime Di Youtube

Setelah tanggal rilis Final Fantasy XV sudah mendapatkan lampu hijau, kali ini Square Enix mengumumkan Final Fantasy XV akan mendapatkan lima episode anime dan satu film CG. Anime-nya berjudul Brotherhood – Final Fantasy XV, cerita dari anime-nya akan bertindak sebagai prequel dari game Final Fantasy XV.

JOI_FFXVAnime_01

Anime ini bercerita bagaimana sang karakter utama, Noctis dan bagaimana ia bertemu dengan tiga rekan seperjuangannya. Seri anime ini akan ditayangkan dalam lima buah episode dan masing-masing episode berdurasi kurang lebih 10 menit. Kalian tidak perlu men-download lagi dari sumber lain karena Youtube telah menyediakan episode pertamanya secara gratis.

Seri ini diproduksi oleh A-1 Pictures, studio yang mengerjakan beberapa anime yang terkenal, sebut saja Sword Art Online dan Kuroshitsuji (Black Butler). A-1 juga berpengalaman dalam adaptasi game, mereka sebelumnya telah mengerjakan Persona dan Valkyria Chronicles. Menurut Square Enix, cerita anime ini akan berkaitan dengan demo gamenya.

JOI_FFXVAnime_02
Final Fantasy XV akan dirilis pada 16 September 2016 untuk Playstation 4 dan Xbox One. Perilisan di PC sejauh ini baru sebatas spekulasi.

Sumber: The Verge