Rilis 30 September, ‘Final Fantasy XV’ Ungkap Banyak Trailer

March 31, 2016 17:30
Rilis 30 September, ‘Final Fantasy XV’ Ungkap Banyak Trailer

Setelah menanti selama 10 tahun, Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa “Final Fantasy XV” akan dirilis pada tanggal 30 September untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Dalam acara yang baru berlangsung tadi pagi, Square Enix juga menayangkan banyak trailer dan juga kejutan-kejutan lainnya seperti anime Brotherhood Final Fantasy XV dan film CG Kingsglaive Final Fantasy XV.

Presentasinya dimulai dengan menayangkan trailer baru yang berjudul Reclaim Your Throne. Trailer ini dimulai dengan narasi oleh King Regis yang meninggalkan pesan kepada Noctis. Setelah itu, trailer ini memperlihatkan banyak adegan gameplay baru, termasuk summon baru yaitu Titan, yang membuat kalian penasaran dengan game-nya. Setelah itu, trailer-nya mengungkapkan lagu tema untuk game ini adalah lagu klasik “Stand by Me” yang di-cover oleh Florence and the Machine asal Inggris.

Square Enix juga mengumumkan mini-game yang akan bisa kalian dimainkan Final Fantasy XV berjudul “Justice Monsters Five.” Uniknya, mini-game ini akan dirilis lebih dulu untuk iOS, Android, dan Windows 10 sebelum Final Fantasy XV dirilis. Kalian akan bisa melakukan pra-registrasi pada hari ini.

Karena September masih lama, Square Enix kembali merilis demo baru yang bernama Platinum Demo Final Fantasy XV. Demo gratis ini adalah cerita terpisah dan kalian akan mengendalikan Noctis yang masih kecil dalam sebuah mimpi. Kalian akan ditemani dengan Carbuncle dan bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti mengubah cuaca, mengubah siang dan malam, berubah jadi binatang, melawan musuh, dan masih banyak lainnya. Tidak hanya itu, kalian juga akan bisa mencoba sistem pertarungan yang diperbaharui dengan menjadi Noctis dewasa.

Apabila kalian menyelesaikan demo-nya, kalian akan mendapatkan summon Carbuncle untuk Final Fantasy XV dan kalian akan bisa mengubah namanya sesuka hati kalian. Demo-nya sudah bisa di-download dari PlayStation Store dan Xbox Store.

final-fantasy-xv-deluxe

Square Enix kemudian mengumumkan dua buah paket spesial game-nya yaitu Deluxe Edition dan Ultimate Collector’s Edition. Deluxe Edition berisikan:

  • Game Final Fantasy XV
  • SteelBook eksklusif dengan gambar oleh Yoshitaka Amano
  • Blu-ray Kingsglaive Final Fantasy XV
  • Konten bonus: pakaian “Royal Raiment,” senjata “Masamune,” dan warna mobil “Platinum Leviathan

final-fantasy-xv-collectors

Sedangkan Ultimate Collector’s Edition hanya tersedia 30.000 unit saja dan hanya ditawarkan melalui Square Enix Online Store saja. Isinya adalah:

  • Game Final Fantasy XV
  • SteelBook eksklusif
  • Blu-ray Kingsglaive Final Fantasy XV
  • Blu-ray Brotherhood Final Fantasy XV
  • Play Arts Kai Noctis eksklusif
  • Art book hardcover setebal 192 halaman
  • Konten bonus: pakaian “Royal Raiment,” senjata “Masamune,” dan warna mobil “Platinum Leviathan
  • In-game item pack: “Travel Pack,” “Camera Kit,” “Angler Set,” dan “Gourmand Set

Presentasinya ditutup dengan merilis trailer terbaru versi Jepang. Trailer-nya kurang lebih sama dengan trailer Reclaim Your Throne, tetapi ada beberapa perbedaan. Kalau kalian ingin menonton rekaman presentasinya, kalian bisa lihat lewat video di bawah.

Sorry. No data so far.