Blu-Ray ‘Musaigen no Phantom World’ Menampilkan Episode Yang ‘Sedikit’ Mesum

April 1, 2016 12:45 pm
Blu-Ray ‘Musaigen no Phantom World’ Menampilkan Episode Yang ‘Sedikit’ Mesum

Perhatian: Beberapa gambar dalam artikel ini mungkin tidak bisa dilihat di tempat-tempat umum, karena itu harap melanjutkan membaca dengan kesadaran akan informasi tersebut.

Menjadi salah satu anime dengan waifu terbanyak dan terbaik dalam season ini, Musaigen no Phantom World memang menjadi incaran mereka yang ingin cuci mata. Namun bila kamu mencari bahan cuci mata yang lebih baik lagi, ada baiknya kamu membeli Blu-ray dari seri ini karena mereka juga akan memuat episode yang tidak bisa ditayangkan di seri TV-nya. Saya rasa karena terlalu mesum.

Seperti yang ditayangkan dalam videonya di atas, episode baru ini akan menampilkan siswa siswi akademi Hosea yang sedang pergi ke pantai. Namun ternyata, saat bersenang-senang pun mereka diganggu oleh phantom yang kali ini membuat:

  1. Baju renang para siswi hilang.
  2. Baju renang para siswi digantikan oleh sensor.

JOI - kyoani finds a way to musaigens fanserv (4)
JOI - kyoani finds a way to musaigens fanserv (2) JOI - kyoani finds a way to musaigens fanserv (3)

Both of which makes the scene ever more erotic than it’s supposed to. KyoAni sepertinya baru saja meningkatkan level mereka dalam dunia fanservice. They find a way to make a legitimate ‘safe’ scene to a ‘not-so-safe’ kind of scene. Saya bersyukur merekalah yang membuat Musaigen no Phantom World, tapi saya ragu episode ini ada di dalam light novel-nya.

JOI - kyoani finds a way to musaigens fanserv (5) Mai-senpai ehehehehehe…

Berikut ini adalah jadwal perilisan Blu-ray dari anime Musaigen no Phantom World. Sayang belum ada informasi dalam Blu-ray edisi ke berapa episode ini ditayangkan. Sepertinya sih dalam edisi yang paling akhir.

JOI - kyoani finds a way to musaigens fanserv (6)

Sumber: Crunchyroll