‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Godzilla & Heroine

April 1, 2016 9:00 pm
‘City Shrouded in Shadow’ Detilkan Godzilla & Heroine

Bandai Namco telah merilis detil terbaru mengenai “City Shrouded in Shadow” yang memperkenalkanKing of the Monsters” dan juga heroine dalam game ini. Bagi kalian yang tidak tahu, King of the Monsters adalah julukan untuk Godzilla.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-2

Godzilla muncul ketika sang tokoh utama sedang naik kapal ferry. Pada saat ini, kalian mulai melarikan diri dari berbagai makhluk besar yang mulai menghancurkan kota. Dalam game ini, kalian akan bisa mengendarai berbagai kendaraan untuk melarikan diri. Kendaraan yang bisa digunakan tergantung pada stage-nya. Dalam contoh yang diperlihatkan, kalian bisa melihat sang tokoh utama dan sang heroine melarikan diri menggunakan motor.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-3

Heroine dalam City Shrouded in Shadow adalah Yuki Kano. Gadis muda ini sedang menunggu sang tokoh utama di taman ketika bayangan-bayangan raksasa muncul. Bersama Yuki, kalian akan berusaha bertahan hidup di tengah kota yang penuh dengan makhluk-makhluk besar. Karena kejadian ini, Yuki sedikit takut dan sangat mempercayai tokoh utama. Dia biasanya adalah orang yang periang, ramah, dan tidak pernah meninggalkan orang-orang yang kesulitan.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-4

Dalam City Shrouded in Shadow, kalian akan bisa memilih jenis kelamin serta gaya rambut dan pakaian awal ketika memulai permainan. Kalian bisa bebas membentuk relasi dengan Yuki, apakah ingin menjadi kekasih, menjadi teman, dan lainnya. Jenis kelamin tidak akan mempengaruhi relasi kalian dengan Yuki.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-7

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-6

Bandai Namco juga memperlihatkan gambar yang lebih jelas mengenai bayangan raksasa terbaru. Dengan gambar yang lebih jelas ini, semakin bisa dipastikan bahwa raksasa berikutnya adalah Evangelion.

city-shrouded-in-shadow-godzilla-heroine-8

City Shrouded in Shadow akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sampai saat ini tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu