‘Guilty Gear 2: Overture’ Rilis di Steam, ‘Steins;Gate 0’ Juga Siap Rilis untuk PC di Jepang

April 1, 2016 1:45 pm
‘Guilty Gear 2: Overture’ Rilis di Steam, ‘Steins;Gate 0’ Juga Siap Rilis untuk PC di Jepang

Tepat bertepatan dengan April Mop, Arc System Works merilis “Guilty Gear 2: Overture” untuk PC lewat Steam. Game ini sebelumnya rilis eksklusif untuk Xbox 360 pada tahun 2006.

Guilty Gear 2: Overture adalah game yang cukup aneh karena menggabungkan game action dengan game real-time strategy, padahal Guilty Gear sendiri dikenal sebagai seri game fighting. Kalian akan menjadi Master yang memiliki banyak kemampuan seperti Blast Drive untuk dash, melakukan combo, dan masih banyak lainnya. Sambil bertarung, kalian juga harus tetap mengatur pasukan kalian. Ada lebih dari 50 unit yang bisa kalian atur dan masing-masing memiliki kemampuan berbeda.

Game ini juga menghadirkan banyak mode permainan yaitu:

  • Campaign
  • Exhibition
  • Training
  • Free Mission
  • Option
  • Replay Viewer
  • Online

Arc System Works mengatakan beberapa mode dan fitur baru akan ditambahkan di bulan April ini. Fitur-fitur yang akan ditambahkan belakangan adalah Button/Keyboard Configuration, Rank Match, Rankings, dan Replay Viewer.

Guilty Gear 2: Overture sudah bisa kalian beli melalui Steam. Game-nya dijual dengan harga 136.000 Rupiah. Tetapi untuk merayakan peluncurannya, Arc System Works menawarkan diskon sebesar 40 persen yang membuat harganya menjadi 82.000 Rupiah. Diskon ini akan berlaku hingga 8 April.

Karena masih membicarakan soal PC, 5pb. juga mengumumkan bahwa mereka siap membawa “Steins;Gate 0” ke PC yang sayangnya masih versi Jepang. Game visual novel ini akan dirilis pada tanggal 24 Juni melalui DMM.com. 5pb. juga menyiapkan limited edition dengan harga 15.000 Yen (sekitar 1,7 juta Rupiah), sayangnya isinya masih belum diumumkan.

steins-gate-0-pc

Tetapi ada sedikit harapan untuk kalian. JAST USA sebelumnya merilis versi Inggris dari Steins;Gate pertama untuk PC di 2014. Jadi ada kemungkinan mereka akan merilis versi Inggris dari Steins:Gate 0 juga.

Sumber: Gematsu (1, 2)