Sega Umumkan ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris

April 1, 2016 11:17
Sega Umumkan ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris

Setelah resmi rilis di Jepang, sekarang Sega mengumumkan bahwa “Hatsune Miku: Project Diva X” siap dihadirkan versi Inggrisnya. Sega memastikan mereka akan merilis game PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini dalam bentuk fisik dan digital.

Entri terbaru game rhythm ini menghadirkan mode story yang menceritakan Hatsune Miku dan teman-temannya yang harus menyelesaikan berbagai permintaan dan menjelajahi lima Cloud (area) yang tersebar di dunia mereka. Lima Cloud ini adalah Classic, Cool, Cute, Elegant, dan Quirky. Masing-masing cloud memiliki tantangan yang berbeda-beda. Project Diva X menawarkan 30 lagu dan 300 module yang bisa kalian mainkan.

Game ini masih tetap menghadirkan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Edit Mode yang kini terlihat seperti mengatur konser. Kalian akan bisa membuat konser dengan lagu yang sudah kalian buka, module, dan aksesorisnya. Kalian juga masih bisa tetap berinteraksi dengan Miku dan kawan-kawannya.

Hatsune Miku: Project Diva X akan rilis pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sega sepertinya menunggu rilisnya versi PS4 di Jepang yang rilis di musim gugur juga.

Sumber: Gematsu