Anime Pan De Peace! Menunjukkan Lagu Dari Petite Milady

April 2, 2016 20:00
Anime Pan De Peace! Menunjukkan Lagu Dari Petite Milady

Sebuah anime yang diadaptasi dari manga buatan emily berjudul Pan de Peace! akan tayang season ini. Situs tersebut memberikan sebuah video promosi yang menampilkan lagu pembukanya yang dinyanyikan oleh Petite milady yang berjudul Seishun wa Tabemono desu.

Situs dari Petite milady, sebuah grup penyanyi yang beranggotakan Aoi Yuuki dan Ayana Taketatsu, mengumumkan pada tanggal 20 Maret bahwa single keenam mereka akan menjadi lagu pembuka untuk seri anime Pan de Peace!. Single terbaru mereka akan mulai beredar pada 4 Mei mendatang. Anime tersebut akan tayang di Animax pada tanggal 3 April dan di Tokyo MX pada tanggal 5 April. Untuk yang berada di luar Asia, Crunchyroll menyediakan layanan streaming untuk kalian tonton.

JOI-Pan-de-peace-02

Para pemain yang diumumkan antara lain adalah:

  • Ibuki Kido sebagai Minami Tani
  • Erii Yamazaki sebagai Yuu Aizawa
  • Moe Toyota sebagai Fuyumi Fukagawa
  • Nichika Omori sebagai Noa Sakura

Hatsuki Tsuji akan memimpin proyek ini di Asahi Production, Momoka Murakami akan bertanggung jawab untuk komposisi, dan Shizue Kaneko akan mendesain karakter.

JOI-Pan-de-peace-01

Serial yon-koma ringan ini bercerita tentang seorang gadis bernama Minami Tani yang sedang memulai semester baru, dan ia sangat suka memakan roti untuk makan paginya. Ia kemudian berteman dengan gadis lainnya yang memiliki passion yang sama, mulai dari Yuu yang bisa dipercaya, Fuyumi sebagai pembuat pastry, dan Noa yang dewasa.

Sumber: ANN