Capcom Dirikan ‘Mobile Business Division,’ Siap Rilis Mega Man, Sengoku Basara, Monster Hunter untuk Mobile

April 2, 2016 15:00
Capcom Dirikan ‘Mobile Business Division,’ Siap Rilis Mega Man, Sengoku Basara, Monster Hunter untuk Mobile

Capcom mengumumkan bahwa mereka telah mendirikan “Mobile Business Division” yang ditujukan untuk menghasilkan game-game yang sukses, baik di Jepang maupun di luar Jepang dengan memanfaatkan seri-seri yang terkenal. Secara keseluruhan, divisi ini memiliki target untuk memperkuat konten-konten yang dilisensi di Asia.

Mobile Business Division ini menggabungkan Beeline Interactive milik Capcom dan brand-brand milik Capcom. Sejauh ini, masing-masing memiliki strategi yang berbeda. Tetapi dengan penyatuan ini, Capcom akan bisa mengambil keputusan dengan cepat untuk merilis berbagai game yang menggunakan IP-IP milik Capcom di seluruh dunia. Capcom juga mengganti nama Beeline Interactive Japan menjadi Capcom Mobile. Mereka berencana untuk melisensikan game-game Jepang yang sukses di Asia demi meningkatkan pendapatan mereka.

capcom-mobile

Di tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2017, Capcom berencana untuk merilis empat game, termasuk dari brand-brand yang terkenal seperti Monster Hunter, Sengoku Basara, dan Mega Man.

Sumber: Gematsu