Digimon Adventure Tri Bagian Ketiga Memperlihatkan Visual

April 2, 2016 5:00 pm
Digimon Adventure Tri Bagian Ketiga Memperlihatkan Visual

Setelah sukses dengan Digimon Adventure Tri. Ketsui, kini bagian ketiga yang diberi judul Digimon Adventure Tri. Kokuhaku telah diperlihatkan visualnya. Film bagian ketiga ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 24 September dan akan hadir di hari yang sama bagi yang telah melakukan layanan streaming berbayar. Blu-Ray Disc dari film ini juga akan dijual pada hari yang sama, namun bagi yang tidak sempat datang menonton pada tanggal 24 September, terdapat juga DVD dan Blu-Ray Disc yang akan dirilis pada tanggal 2 November nanti.

JOI_DigimonTri3_01

Awalnya memang para staf yang terlibat dalam pembuatan Digimon Adventure Tri ini menunjukkan visual baru, tapi ternyata itu hanyalah sebuah April Mop.

Film pertamanya, Digimon Adventure Tri. Saikai muncul pada 21 November tahun lalu. Film keduanya, Digimon Adventure Tri. Ketsui diluncurkan pada 12 Maret kemarin di Jepang. Crunchyroll melakukan streaming sebagai empat episode bagi member premium mereka, dan untuk para non-premium, akan tersedia gratis pada tanggal 10 April. Pada akhir Maret, film Digimon Adventure Tri. Ketsui tersebut telah meraup 144 juta Yen di Jepang.

Sumber: ANN