‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Versi Inggris Hadir di PS4 & Steam per Juli

April 2, 2016 1:28 pm
‘Romance of the Three Kingdoms XIII’ Versi Inggris Hadir di PS4 & Steam per Juli

Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Romance of the Three Kingdoms XIII” untuk PlayStation 4 dan PC.

Dalam game strategi ini, kalian akan bisa membangun kota di China pada masa Tiga Kerajaan. Sambil membangun kota, kalian harus mengatur aliansi dengan klan lain, membangun pasukan tentara demi melindungi kota kalian atau menyerang klan lain, dan masih banyak lainnya. Kalian akan bebas ingin menyelesaikan konflik dengan cara apa pun. Salah satu yang ditonjolkan dalam entri terbaru ini adalah banyaknya variasi unit pasukan yang bisa kalian rekrut dan latih.

romance-of-the-three-kingdoms-xiii-1

Romance of the Three Kingdoms XIII akan menghadirkan dua mode permainan yang bisa kalian nikmati. Mode pertama adalah Campaign yang sudah menjadi ciri khas seri ini. Kalian akan bisa bebas ingin mulai dari tahun berapa dan bisa mengatur setting permainan. Kalian akan bebas menjadi salah satu dari 700 karakter bersejarah seperti Zhao Yun, Liu Bei, Cao Cao, dan lainnya. Kalian juga akan bisa membuat karakter kalian sendiri. Sedangkan mode kedua adalah Hero Mode yang berguna sebagai tutorial yang detil. Dalam mode ini, ceritanya akan benar-benar mengikuti sejarah nyata.

Romance of the Three Kingdoms XIII akan dirilis pada tanggal 5 Juli untuk merayakan ulang tahun ke-30 seri Romance of the Three Kingdoms.

Sumber: Gematsu