Dollfie Honoka Dipertemukan Dengan Teman-temannya Berkat Kasih Sayang Seorang Ibu

April 3, 2016 4:00 pm
Dollfie Honoka Dipertemukan Dengan Teman-temannya Berkat Kasih Sayang Seorang Ibu

Pernahkah kalian mendengar berita tentang seorang Loveliver yang dipergoki ibunya memiliki dollfie Honoka, tetapi pada akhirnya bukannya ia dimarahi, sebaliknya malah dibuatkan baju oleh sang ibu untuk dollfie yang ia miliki?

”Mama kurang mengerti dengan twitter atau apalah itu, tetapi aku tahu kalau kamu suka dengan boneka, ya? Pokoknya, untuk saat ini berikan boneka tersebut padaku, akan kubuatkan baju apapun yang kamu inginkan”

Begitulah reaksi sang ibu pada saat mengetahui anaknya menyukai dollfie, dan jadilah dollfie Honoka dengan kostum Kira Kira Sensation. Ya, orang tersebut dikenal di twitter dengan nama Shirataki Kongou, atau dikenal juga di kalangan para penggemar nendoroid dengan @vern_lost, yang terkenal dengan custom petit nendoroid Love Live! yang ia buat dalam hitungan jam setiap kali kartu baru di dalam game Love Live! School Idol Festival dirilis. 

Kurang lebih satu tahun berlalu sejak kejadian tersebut, akhirnya pada tanggal 1 April kemarin, Kongou datang ke Tokyo Dome untuk menonton konser hari kedua Love Live!, dan akhirnya berhasil mempertemukan Honoka miliknya dengan 8 orang pemilik dollfie Love Live! lainnya. Dengan baju Kira-Kira Sensation, semua dollfie tersebut berfoto bersama. Semua ini tidak akan terjadi apabila sang ibu tidak memergoki anaknya yang menyukai dollfie tersebut, oleh karenanya ia sangat berterima kasih kepada ibunya melalui tweet di bawah ini :

Ini adalah pesan dari ibu kepada semua pemilik doll dengan baju Kira-Kira Sensation. Satu tahun berlalu sejak hobi doll-ku ketahuan. Sejak saat itu, siapa yang menyangka kalau pada tanggal 1 April ini aku berhasil mengumpulkan seluruh member di Tokyo Dome?

Berikut bunyi pesan kepada sang ibu :

Kongou: Live terakhir sudah selesai. Aku akhirnya berhasil mengumpulkan sembilan orang ini di tempat yang sama! Pemilik doll lainnya meminta aku untuk mengucapkan “terima kasih banyak” kepada ibu. Ibu: Kamu memperlihatkannya kepada semua orang dan berhasil mengumpulkan merek semua pada akhirnya, ya. Ibu juga sangat senang pada saat membuatkan baju tersebut. Titip pesan kepada mereka semua, “Syukurlah!” Tolong ya!

Betapa beruntung dirinya yang memiliki ibu yang sangat pengertian dan ingin mendukung hobi sang anak, dan berkat ibunya, akhirnya keinginan anaknya tersebut dapat terwujud. Tepat sebelum Final Love Live! akhirnya Honoka berhasil berkumpul dengan 8 orang lainnya, menuju akhir dari perjalanan 6 tahun mereka.

Akhirnya 9 orang berkumpul, Kira-Kira Sensation! Terima kasih!! Ibu!!!!