‘Gundam Unicorn RE:0096’ Dapat Kamu Saksikan di Youtube

April 3, 2016 1:06 pm
‘Gundam Unicorn RE:0096’ Dapat Kamu Saksikan di Youtube

Bagi kamu yang rindu dengan film Kidou Senshi Gundam Unicorn, kini kamu dapat menontonnya setiap minggu di channel Youtube milik Gundaminfo, karena penayangan serial TV Kidou Senshi Gundam Unicorn RE:0096 baru saja dimulai. Kamu dapat menontonnya dalam berbagai bahasa, ada subtitel Inggris dan Indonesia juga tentunya. Namun bagi kamu yang ingin tantangan tambahan dalam menonton, ada juga subtitel berbahasa China dan Korea.

Sama seperti film layar lebarnya yang tayang beberapa tahun lalu, film ini akan menceritakan kisah Banagher Links, yang secara kebetulan menyelamatkan Mineva Lao Zabi yang terjatuh dari area tanpa gravitasi di koloni. Mineva memperkenalkan dirinya sebagai Audrey Burne, menyembunyikan identitasnya dari Banagher. Namun pertemuan itulah yang nantinya akan mengubah sejarah universal century ke depannya.

Ya, film ini memang film layar lebarnya yang dipotong-potong untuk menjadi sebuah film seri. Mungkin ada beberapa bagian yang berbeda, misalnya Gundam Unicorn versi RE:0096 diumumkan akan memiliki marking yang berbeda. At least something is different.

JOI - gundam unicorn masuk youtube (2)

Bila kamu tertarik untuk menonton film ini, langsung saja kamu kunjungi channel Gundaminfo, atau akses playlist mereka dalam berbagai bahasa lewat tautan ini.