Kishida Mel Akan Menjadi Seorang Maid Hanya Untuk Hari Ini

April 3, 2016 2:00 pm
Kishida Mel Akan Menjadi Seorang Maid Hanya Untuk Hari Ini

Ilustrator terkenal, Kishida Mel (Hanasaku Iroha, Atelier Rorona: The Alchemist of Arland) kali ini akan kembali mengejutkan banyak orang dengan “cosplay”-nya. Bagi kamu yang sedang haus akan belaian maid, mungkin ada baiknya kamu datang ke sebuah maid cafe di Jepang untuk melihat (dan dibelai) oleh Kishida yang sedang mencoba pekerjaan baru di sana. 

JOI - kishida mel jadi maid (2) Maaf kalau ada yang bermimpi buruk malam ini…

Ya, Kishida akan berubah menjadi sebuah maid dengan ilustrasi yang dapat kamu lihat di atas menurut akun Twitter-nya. Sebagai ilustrator berbakat, mungkin dia juga akan menggambarkan karakter-karakter Hanasaku Iroha di atas omurice yang kamu pesan. Setelah itu dia juga akan memberikan mantera yang akan membuat makananmu lebih enak, dikabarkan mantera miliknya akan berbunyi “Mel Mel.” Kishida juga akan membuka sebuah sesi tanda tangan.

Ini bukanlah pekerjaan pertama Kishida terkait cosplay dan maid. Sebelum ini Kishida pernah diminta untuk mendesain kostum untuk maid idol cafe. Dia juga sering ber-cosplay menjadi karakter-karakter yang aneh, mulai dari ShimakazeNico Yazawa, sampai benda-benda aneh yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Bila kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai ilustrator koplak yang satu ini, kamu bisa langsung membaca artikel Celeb Sunday-nya lewat tautan ini.

Sumber: ANN