Manga Onee-san Delusional ‘Ane Log’ Akan Tamat Bulan Ini

April 3, 2016 15:00
Manga Onee-san Delusional ‘Ane Log’ Akan Tamat Bulan Ini

Berita sedih bagi para pemilik kegemaran tertentu (baca: fetish) Onee-san, karena salah satu manga favorit kita akan segera ditamatkan. Pada majalah mingguan Shonen Sunday edisi ke-18, telah diumumkan kalau manga buatan Kenji Taguchi, Ane Log akan ditamatkan. Bila tidak ada penundaan, manga tersebut akan selesai pada tanggal 20 April mendatang.

JOI - ane log kenapa tamat Saya bakal kangen sama Moya-nee…

Manga Ane Log bercerita mengenai monolog dari Moyako Konoe yang menyimpan perasaan dalam terhadap adiknya, Akira. Hal ini disebabkan oleh omongan masa kecil mereka, dimana Akira ingin menikahi Moyako saat sudah dewasa nanti. Lamaran tersebut menyebabkan Moyako menganggap adiknya adalah seorang pria mesum yang jatuh cinta kepada kakaknya sendiri. Kesalahpahaman Moyako sendiri inilah yang akan membuatnya jatuh ke jurang delusi mengenai dirinya dan adiknya.

Taguchi menerbitkan manga-nya di majalah mingguan Shonen Sunday pada tahun 2012. Shogakukan menerbitkan manga volume 10 mereka pada tanggal 18 Maret lalu. Manga tersebut sudah menginspirasi sebuah CD drama dan 6 anime Flash pendek. Ane Log juga sudah menginspirasi 3 episode OVA yang diterbitkan bersama buku ke-5, 6, dan 7.

Sumber: ANN