Iklan TV ‘Phoenix Wright: Ace Attorney 6’ Penuh Komedi

April 4, 2016 2:00 pm
Iklan TV ‘Phoenix Wright: Ace Attorney 6’ Penuh Komedi

Meski rilisnya masih cukup lama, Capcom telah menampilkan iklan TV untuk “Phoenix Wright: Ace Attorney 6.” Tidak tanggung-tanggung, Capcom langsung menampilkan dua iklan sekaligus yang penuh komedi dan tidak berhubungan dengan cerita game-nya.

Iklan pertama memperlihatkan Phoenix Wright yang sedang dalam sidang bersama Miles Edgeworth. Tetapi Wright malah teriak-teriak kata-kata yang menjadi ciri khas dirinya seperti Objection, Hold it, dan Take that (tetapi dalam bahasa Jepang). Karena tindakannya aneh, Edgeworth jadi bingung dan bertanya langsung kepada Phoenix kenapa dia teriak-teriak. Wright menjelaskan bahwa dia sudah lama tidak meneriakkan kata-kata tersebut.

Sedangkan dalam iklan kedua, Wright mengatakan tentang bonus yang tengah disiapkan, tetapi Edgeworth langsung memotong untuk bertanya Wright berbicara tentang apa. Dia pun langsung menjelaskan mengenai dua set cerita pendek yang menjadi bonus terbatas game-nya. Edgeworth pun langsung terlihat kaget karena belum pernah mendengar hal tersebut.

Ace Attorney 6 memiliki dua tokoh utama yaitu Phoenix Wright dan Apollo Justice. Phoenix Wright akan beraksi di negara misterius bernama Kurain Kingdom yang sistem pengadilannya selalu memutuskan tersangka bersalah karena kekuatan cermin yang bisa memperlihatkan ingatan seseorang ketika dia mati. Wright berada di sana untuk mencari Maya Fey yang tiba-tiba hilang kontak. Sedangkan Apollo Justice tetap berada di Tokyo untuk menangani kasus-kasus yang datang ke Wright Anything Agency.

Ace Attorney 6 akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu